Sunday, October 16, 2016

Salah Satu Jenis Jalu Ayam Yang Paling Berbahaya


Agen Sabung Ayam , Palugadabet - Salah satu jenis jalu yang paling berbahaya dalam permainan sabung ayam adalah Jalu Cantel.

Ayam yang memiliki jenis Jalu Cantel ini memiliki gaya bertarung yang unik saat sedang berlaga di pertandingan.
Jalu Cantel merupakan jenis jalu yang memiliki bentuk seperti kail atau dapat di posisikan jalu ayam yang mempunyai bentuk melengkung keatas. Dikatakan sebagai  salah satu jenis jalu yang berbahaya karena Jalu Cantel juga termasuk ke dalam kategori Ayam Mistik.

Ayam yang memiliki Jalu Cantel dikatakan akan menjadi ayam petarung yang bagus apabila posisi Jalu Cantel berada sejajar dengan jari belakang ayam dimana posisi jalu memanjang dan pada ujung jalu berbentuk melengkung 70 - 90 derajat, serta permukaan pada jalu berbentuk halus, padat berisi dengan postur jalu seperti gading gajah dan bila dibandinkan dengan permukaan jalu yang kasar dan tidak beraturan akanlah sangat merugikan karena seringkali jalu tersebut patah dalam berlaga.

Pada saat berlaga ayam yang memiliki jenis jalu seperti ini dapat mengakibatkan luka yang serius bagi lawannya, dimana jalunya dapat merobek bagian tubuh lawannya dengan mudah.
Namun jenis ayam ini sangatlah jarang membunuh lawannya dalam pertandingan karena lawanya akan memilih untuk menghindar bahkan lari keluar arena laga. Ayam dengan jenis Jalu Cantel ini banyak diminanti oleh para penggemar sabung ayam terlebih bila ayam ini mempunyai postur tubuh yang bagus, berkualitas dan keturunan dari ayam petarung.

Ayam betina dari jenis Jalu Cantel ini banyak diminat oleh para peternak, karena dapat menurunkan jenis Jalu Cantel ini kepada keturunanya, terlebih lagi keturunan dari sang ayam betina jenis ini memiliki potensi dan kualitas dari induknya.

Banyak yang tertarik akan keunikan dari jenis Jalu Cantel ini, akan tetapi keberadaanya pun terbilang sudah semakin langka sekalipun ada jenis ayam ini akan sangtlah mahal harganya dan bila dilihat dari suduh pandang mistik, ayam ini termasuk kedalam golongan ayam tolak bala. Tapi sayangnya masih banyak orang yang tidak percaya mengenai ayam jenis ini dapat dijadikan sebagai penolak bala.

No comments:

Post a Comment