Tuesday, October 18, 2016

Cara Membuat Ayam Jadi Ganas Layaknya Harimau Kelaparan !


Agen Sabung Ayam, Palugadabet - Ayam yang ganas merupakan ayam yang memiliki serangan yang agresif,gesit dan mematikan jika sedang bertarung melawan ayam yang menjadi lawannya.

Kebanyakan Para pencinta ayam sekarang bertanya-tanya dan kebingungan di karenakan ayam yang mereka miliki tidak berani menyerang dan bahkan ada yang hanya bertahan dan tak berani melawan ini membuat para pemilik ayam aduan kebingungan bagaiamana cara membuat ayam mereka miliki seperti layaknya seekor Harimau yang sedang lapar dan ganas. Kebanyakan Ayam yang Mengganas cenderung sangat agresif jika sedang bertarung  itu menandakan ayam yang mereka punya adalah ayam yang bagus, berani dan layak di sebut Harimau.

Untuk menjadikan Ayam yang kita miliki menjadi lebih ganas atau layaknya seekor harimau yang sedang lapar dan mengincar mangsa nya itu perlu di berikan pelatihan yang dengan cara yang khusus, Berikut Cara menjadikan Ayam yang dimiliki  menjadi Lebih Ganas dan mematikan dari palugadabet.com :
  • Ayam di berikan makanan Khusus > Makanan khusus yang harus di berikan kepada ayam supaya menjadi lebih ganas layaknya seekor harimau yaitu di berikan makanan berupa daging kambing ,daging kambing berfungsi untuk membuat tubuh ayam itu sendiri menjadi lebih panas dan ini membuat ayam pada saat bertarung akan menjadi lebih agresif dan ganas pada saat menyerang.
  • Ayam di beri Latihan Khusus > latihan yang dimaksud bukan latihan biasa, latihan yang di berikan juga harus di berikan setiap hari guna membuat ayam menjadi lebih ganas dan agresif berikut latihan  yang harus di berikan untuk membuat ayam menjadi lebih ganas dan agresif yaitu Pertama latihan pagi ini berfungsi  untuk menjaga kebugaran tubuh ayam dengan di mandi kan supaya ayam menjadi lebih segar kemudian memberikan latihan lompatan kecil dan di umbar di ruang terbuka dan terus memberikan latihan lompatan.  
  • Kedua latihan Siang yakni mengajari ayam mengenai pola serangan dalam petarungan berupa dengan memberi barbel atau beban ke kaki ayam kemudian diberikan latihan lompatan  setelah itu kemudian ayam diberikan lawan adu tetapi lawan adu nya di kurung dan yang satu lagi di biarkan di luar ini bertujuan untuk membuat mental ayam menjadi lebi galak dan menjadi ganas. Ketiga latiahn sore ini di khususkan untuk membuat ayam lebih kuat dalam serangannya latihan itu berupa ayam di biarkan lepas di tempat yang luas  kemudian kaki nya di kencang atau di pegang erat lalu kemudian menyuruh tersebut berlari-lari sambil kita tarik ini akan membuat ayam yang dimiliki menjadi Marah dan akan memacu emosi nya dan menjadi ganas.
Setelah semua itu di lakukan ada kala nya ayam di berikan suplemen multivitamin peningkat tubuh bagi ayam ini berfungsi agar ayam yang dimiliki akan meningkat kemampuan bertahan ayam nya.

No comments:

Post a Comment