Wednesday, October 19, 2016

Makanan Paling Murah Penambah Stamina Ayam Bangkok


Agen Sabung Ayam,Palugadabet.com - Ayam yang akan diadu biasanya akan diberikan makanan yang berfungsi sebagai penambah stamina. Lalu makanan penambah stamina ayam yang bagaimanakah yang bagus untuk ayam aduan?.
Secara umum, makanan penambah stamina ayam bangkok yang bagus adalah yang banyak mengandung protein, karbohidrat, dan yang paling utama adalah energi yang dihasilkan. Makanan penambah stamina ayam bangkok ini sebenarnya sangat mudah untuk dijumpai karena ada disekitar lingkungan anda. Makanan penambah stamina ayam bangkok juga dapat kita beli di toko pakan ternak. Dan itu semua sudah dipasti manjur.


Bagi anda yang berkantong tipis, berikut makanan penambah stamina ayam bangkok yang paling murah dan mudah :

  • Telur ayam kampung/ Telur bebek
Telur ayam kampung atau telur bebek sangatlah gampang untuk ditemukan dan tentu anda juga sangat familiar dengan benda ini. Ayam telur kampung memiliki kandungan protein yang tinggi dan karbohidrat. Selain sebagai penambah daya tahan tubuh, kandungan yang ada di telur ayam kampung juga berfungsi sebagai penambah darah.

  • Madu asli
Madu asli ini berfungsi sebagai penambah nafas ayam aduan dan juga dapat menambah stamina yang dimiliki ayam bangkok.

  • Gula Jawa Merah
Didalam gula Jawa Merah terdapat pemanis alami yang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan keagresivitas yang dimiliki ayam bangkok.
  • Kunyit
Berfungsi sebagai penambah imunitas tubuh ayam dan juga bisa disebut sebagai penambah daya tahan pada tubuh ayam si bangkok tersebut.
  • Tomat
Tomat memiliki banyak kandungan vitamin A. Vitamin A bagi ayam berfungsi sebagai penambah penglihatan ayam bangkok. Semakin jelas dalam melihat gerakan musuh, semakin lincah pula gerakan yang dimiliki ayam bangkok yang anda miliki.
  • Merica
Merica berfungsi sebagai penjaga suhu tubuh ayam, dengan suhu yang stabil maka ayam akan menjadi lebih tahan terhadap cuaca dan tentunya juga membuat ayam bangkok menjadi lebih jreng.
  • Kencur
Kencur berfungsi sebagai penambah daya tahan tubuh dan stamina ayam bangkok. Kandungan yang dimiliki juga bermanfaat sebagai penambah konsentrasi ayam bangkok.

Dapat kita simpulkan bahwa secara keseluruhan, makanan penambah stamina ayam bangkok ini hanya berperan sebagai pendamping makanan pokok ayam bangkok. Dan tentunya kita harus rutin didalam memberi suplemen ini, tetapi harus sedikit-sedikit. Makanan penambah stamina ayam ini secara umum berfungsi untuk menjaga metabolisme tubuh ayam, menambah stamina ayam, menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan kelincahan ayam, dan meningkatkan nafas serta vitalitas ayam.

No comments:

Post a Comment