Friday, November 11, 2016

Ciri Serta Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Ayam Laga Pama Rambong Asli


Agen Sabung Ayam Online,Palugadabet.com - Ayam Laga Pama Rambong sangatlah populer di mata para pemilik ayam petarung. Sebab ayam ini tergolong mempunyai gaya bertempur yang unik dan bervariasi serta memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh ayam aduan yang lain.

Maka dalam pembahasan kali ini, kami akan membahas Ciri Serta Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Ayam Pama Rambong Asli yang dipasaran memiliki harga yang cukup mahal. Semoga setelah pembahasan kali ini, banyak pemula peminat ayam laga mengetahui dan memahami apa saja ciri-ciri serta kelebihan yang dimiliki oleh ayam ini.

Bagi pemilik yang pemula, mungkin akan mengalami kesulitan dalam melihat dan membedakan jenis ayam pama. Sebab ayam pama sendiri mempunyai beberapa jenis spesies dan nama tersendiri tergantung dari indukan ataupun trah keturunannya. Supaya untuk lebih mudah dipahami serta dimengerti maka kami akan memberikan beberapa ciri khas serta kelebihan dari ayam pama Rambong ini.

Berikut ini adalah beberapa ciri yang dimiliki oleh oleh ayam Pama Rambong Asli :
  • Ayam Pama Rambong ini memiliki bentuk badan yang lebih besar jika setelah kita bandingkan dengan ayam pama original. Berat untuk ayam pama rambong yang dewasa bisa mencapai berkisar 2,3 - 3,3 Kg.
  • Ayam Pama Rambong memiliki bulu yang lebat serta memiliki beberapa kombinasi berbagai warna yang unik serta menarik.
  • Ayam Pama Rambong memiliki bentuk kaki yang kecil, bulat kaki serta memiliki warna yang lebih sedikit gelap.
  • Ayam Pama Rambong memiliki gaya bertarung yang agresif sehingga banyak peminat ayam petarung menyebutnya sebagai ayam penari karena memiliki gerakan yang lincah dan selalu bergoyang mirip seperti seorang penari profesional.
Ayam Pama Rambong memiliki keakuratan hingga 92% khusus untuk menyerang bagian mata, paruh, tenggorokan, dan leher ayam lawan. Oleh karena itu, Ayam Pama Rambong termasuk ayam dengan pukulan yang mematikan karena keakuratan menyasar di bagian yang sensitif bagi lawan.

Demikian informasi mengenai Ciri Serta Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Ayam Laga Pama Rambong Asli. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu serta bermanfaat bagi anda dalam mengenal ayam Pama Rambong Asli.

Salam Terhangat Dari Kami Palugadabet^^

No comments:

Post a Comment